Cerita Lucu Komputer Yang Ngakak Abis

GarasiFunnyTime - Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Komputer yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

Foto: Bertha/GARASIFunnyTime

Cerita Lucu Orang Gaptek dan SPG Komputer

Orang Gaptek dan SPG Komputer berbincang di pameran komputer.

Orang Gaptek: “Mbak, mau nanya dong? ‘ENTER’ itu maksudnya apa?”
SPG: (Dengan sigap) “Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!”
Orang Gaptek: “Mempercepat gimana maksudnya mbak?”
SPG: “Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, kan jadinya lamaa!!”
Orang Gaptek: “Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, nggak keluar apa-apa yah?”
SPG: “Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?”
Orang Gaptek: “Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?”
SPG: “Eeeehhmmmm.. Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu loh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..”

Kisah Lucu Komputer Canggih Kedokteran

Suatu hari Mono mengeluh sakit kepada Ateng. Mono mengatakan kalau sikutnya sakit. Ateng menyarankan untuk pergi ke komputer dokter yang ada di toko obat. Komputer dokter tersebut bisa mendiagnosa penyakit lebih cepat dari dokter dan lebih murah dari dokter biasa.

Ateng: “Cukup masukkan sampel urine dan komputer akan mendiagnosa masalahmu lalu mengatakan padamu apa yang harus kamu lakukan. Biayanya cuman Rp. 10.000,- kok.”
Mono: (Berpikir) “Tak ada salahnya dicoba.”

Lalu si Mono mengisi botol kecil dengan sampel urine-nya dan pergi ke toko obat. Melihat ada komputer yang dimaksud, Mono menuangkan urine-nya dan memasukkan Rp. 10.000,-. Komputer langsung mengeluarkan suara-suara aneh dan berkedap-kedip disana-sini. Setelah muncul bunyi BEEP, keluarlah kertas kecil hasil print yang menganalisa penyakit Mono,

Tulisan: “Penyakit di sikutmu karena kebanyakan main tennis. Bilaslah sikutmu dengan air hangat. Jangan mengangkat beban yang terlalu berat. Semoga membaik dalam dua minggu.”

Malamnya, Mono yang masih terkesima dengan kecanggihan teknologi komputer dokter saat ini berpikir bahwa dunia kedokteran benar-benar mengubah zaman. Mono lalu berpikir apakah komputer itu bisa ditipu. Lalu Mono membuat campuran dari air keran di rumahnya ditambah urine dari anjingnya, istrinya dan anak perempuannya. Lalu di atasnya, Mono menambah sperma dengan masturbasi. Lalu Mono kembali ke toko obat, mencari komputer dokter, menuangkan campuran itu dan memasukkan Rp. 10.000,-. Komputer mengeluarkan suara-suara aneh dan berkedap-kedip, lalu mengeluarkan,

Tulisan: “Air keran di rumahmu terlalu dingin. Cobalah beli pemanas air. Anjingmu cacingan. Beri dia vitamin. Anakmu pakai kokain. Masukkan dia ke klinik rehabilitasi. Istrimu hamil lagi, bayi kembar perempuan. Bukan dari hubungan denganmu. Cari pengacara. Dan kalau kamu tidak berhenti masturbasi, sikutmu tidak akan sembuh.”

Kata-Kata Lucu Istilah Komputer Malaysia

Beginilah akibatnya orang Malaysia menterjemahkan istilah-istilah Komputer.

Hardware: Barang keras.
Software: Barang lembut.
Joystick: Batang bahagia.
Plug and Play: Cucuk dan main.
Port: Lubang.
Server: Pelayan.
Client: Pelanggan.

Contoh:
“That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”

Terjemahan:
“Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”

Cerita Lucu Komputer Buatan China

Seorang karyawan toko komputer kebingungan ketika Petruk datang sambil marah-marah dan mengembalikan komputer yang baru dibelinya dua hari yang lalu.

Karyawan: ”Ada apa dengan komputer ini, Pak?”
Petruk: ”Komputer ini jelek! Saya mau kembalikan dan kamu harus mengembalikan uang saya.”
Karyawan: ”Apakah komputernya tidak jalan, Pak?”
Petruk: ”Bukan itu masalahnya.”
Karyawan: ”Apakah komputernya lambat, Pak?”
Petruk: ”Bukan itu masalahnya.”
Karyawan: ”Jadi apa masalahnya sehingga Bapak menyebut komputer ini jelek?”
Petruk: ”Fasilitas Text To Speech-nya ngaco! Saya sering menggunakan fasilitas itu supaya komputer bisa membacakan email-email yang ada di Inbox. Atau untuk membacakan buku-buku elektronik. Jadi saya tinggal mendengarkan saja. Nah, komputer yang baru ini aneh banget waktu membacakan teks. Masa dia tidak bisa membacakan huruf r. Jadi sewaktu membacakan teks, komputer ini seperti orang cadel. Contohnya, kalau ada teks ‘This is a car’, si komputer akan membacanya dengan ‘This is a cal’. Komputer saya yang lama tidak ada masalah seperti itu.”
Karyawan: “Oh, itu sih biasa Pak. Kan komputer ini Made in China. Jadinya sulit untuk bilang r.”


No comments:

Post a Comment

Cerita Lucu Mati Lampu Yang Bikin Ngakak

GarasiFunnyTime - Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mati L...