Cerita Lucu Humor Buah Durian

GarasiFunnyTime - Pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Buah Durian’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Foto: Bertha/GARASIFunnyTime

Cerita Lucu Gara-gara Bawa Buah Durian

Tiga orang pilot tersesat di hutan belantara akibat pesawat yang dikendarai jatuh. Beberapa hari kemudianmereka disandera oleh suku yang kejam. Beruntung, kepala suku akan membebaskan mereka dengan syarat setiap orang harus membawa sepuluh buah yang diambil dari hutan. Mereka pun senang karena bebas dengan syarat yang mudah. Lalu mereka pergi mencari buah. Setelah dua jam, pilot pertama datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala suku: “Baik, kamu telah membawa sepuluh buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu-persatu. Kalau kamu merintih, atau mengeluarkan suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!”

Perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun, di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakitnya, ia merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga. Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot.

Pilot 2: (Dalam hati),”Yah, kalo kelengkeng sih, gampang!”

Dan memang betul. satu kelengkeng masuk, dua kelengkeng, tiga kelengkeng. tapi pada saat ia memasukkan kelengkeng yang kesepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat Pilot kedua naik kesurga ia bertemu Pilot satu.

Pilot 2: “Wah kamu mati juga ya?”
Pilot 1: “Iya, aku bawa apel, sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Terus kamu bawa buah apa?”
Pilot 2: “Kelengkeng.”
Pilot 1: “Kelengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!”
Pilot 2: “Emang betul. Semua kelengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba – tiba aku tertawa dan semua kelengkeng keluar semua..”
Pilot 1: “Bego kamu! Kok ketawa?”
Pilot 2: “Habis pas mau masukin kelengkeng kesepuluh aku liat pilot tiga bawa DURIAN!”
Pilot 1: “Huahahahahah..”

Cerita Lucu Biji Durian

Omas: “Bang! Durennya bagus-bagus. Duren darimana, Bang?”
Petruk: “Iya nih, Neng! Durian montong dari Rancamaya Bogor. Manis, renyah, pokoknya ajib deh!”
Omas: “Oh Duren Montong Rancamaya. Mantep juga nih, Bang! Ngomong-ngomong berapaan satunya, Bang?”
Petruk: “Harganya biasa, Neng! 40 rebu satunya. Neng bayar yang manis aja, yang nggak manis nggak usah dibayar deh!”
Omas: “Mahal banget ah, Bang! Biasanya juga cuman 30 rebu perak?”
Petruk: “Iya deh! Untuk Neng mah, saya kasih 30 rebu deh!”
Omas: “Deal, Bang! Coba nyoba satu dulu, sekalian dibuka dan dibelah ya, Bang!”
Petruk: “Sip, Neng!”

(Waktu Petruk nurun-nurunin beberapa duren, nggak kerasa celananya robek. Dan Omas dengan agak malu-malu bermaksud memberitahu.)

Omas: “Bang, maaf ya! Bijinya keliatan tuh!”
Petruk: “Oh gitu, Neng? Colek aja, terus keluarin, dan emut-emut deh. Pasti manis pisan, Neng! Duren Rancamaya mah kata orang-orang bisa manis sampe ke biji-bijinya, kok!”
Omas: (Mukanya merah padam karena malu, ngomong dalam hati) “Bujugbuneng! Si Abang salah pengertian rupanya!”

Cerita Lucu Bau Durian

Suatu hari sang suami baru pulang dari kantor. Dari mulutnya tercium bau durian pertanda baru saja habis makan durian.

Istri: ”Pa, kok malah Papa sih yang makan durian! Kan Mama yang kepingin? Sampai sekarang Papa belum membelikan durian buat Mama!” (sewot).
Suami: ”Ya udah Ma, sekarang baunya aja dulu. Besok deh Papa beliin durian buat Mama.” (sambil menciumkan tangannya yang bau durian tersebut kehidung istrinya).

Malam harinya sang suami kepingin bercumbu dengan istrinya, didekatinya istrinya yang tidur disebelahnya.

Suami: ”Ma, Papa pingin nih.” (sambil mencium lembut belakang telinga istrinya).
Tiba tiba istrinya berbalik sehingga mereka berhadap hadapan. Lalu sebelah tangannya dimasukkan baju tidurnya dan digosokkan kebelahan kemaluannya dan kemudian,
Istri: ”Nih Pa, baunya aja dulu, nikmatinya besok setelah Mama dapat durian dari Papa.”
Suami: “??!!”

Cerita Lucu Kekuatan Mistis Pohon Durian Tua
Suatu hari pada acara misteri di sebuah televisi seorang paranormal sedang mengadakan pendeteksian di daerah yang terkenal angker.

Mas Gareng (reporter tv): “Pak disini ini kalo di lihat dari mata batin bapak, bapak ngeliat apa aja pak?”
Pak Semar (sang paranormal): “Saya melihat disini ini banyak banget mas ya wujud penampakan. Ada gondoruwo, gede item pokoknya serem deh mas, kuntilanak itu juga ada dia ber gerombol tampaknya di sini tempat bermukimnya mereka mas, dan tidak jauh dari masnya itu ada cewek tapi mukanya hancur mas banyak darah, dan dia sedang melihat kita.”
Mas Gareng: “OK, Pak. Tadi pada siang hari saya melihat sebuah gubuk disana pak, dan saya rasakan getaran mistisnya itu gede banget pak. ”
Pak Semar: “OK kita kesana.” (dalam perjalanan ke gubuk Pak Semar melihat sebuah pohon durian yang sangat besar) “Wah, wah, ini mas..”
Mas Gareng: “Kenapa pak?”
Pak Semar: “Ini pohon durian gede banget dan tinggi banget ya mas.”
Mas Gareng: “Iya pak.”
Pak Semar: “Pohon ini mas ya udah berumur udah puluhan tahun mas.”
Mas Gareng: “Kira-kira wujud penampakan apa yang bapak lihat, gondoruwo, kuntilanak ato pocong?”

(tiba-tiba sang juru kamera maju kedepan dengan berharap semoga mendapatkan sebuah penampakan).

Pak Semar: “Heh, kamu jangan maju ke situ ini bahaya banget ini.” (sambil marah-marah)
Mas Gareng: “Pak kayaknya saya juga merasakan getaran-getaran mistisnya, Pak.”
Pak Semar: (Tiba-tiba terdiam dan memejamkan matanya dan tersenyum manis pada Mas Gareng) “Ini bukan wujud penampakan seperti yang mas kira.”
Mas Gareng: “Jadi apa, Pak?”
Pak Semar: “Ini pohon durian kan gede dan tinggi banget mas, jadi bahaya bagi orang yang lewat sini. Kalo ada orang yang lewat sini terus kejatuhan buah durian kan sakit banget tuh mas Jadi bahaya bagi orang yang lewat sini, lewatnya harus muter ke sana dulu.”
Mas Gareng dan kru tv: “$%$@#!@!*&^$#.”
Pak Semar: “Tau gak mas buah durian itu kesukaan saya.”
Mas Gareng: “Terserah, emang gw pikirin.!#@~^%$#*&.”

No comments:

Post a Comment

Cerita Lucu Mati Lampu Yang Bikin Ngakak

GarasiFunnyTime - Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mati L...