Cerita Lucu Humor Istri Konyol Abis

GarasiFunnyTime - Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Istri. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Istri dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Istri paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Foto: Bertha/GARASIFunnyTime

Cerita Lucu Istri: Disangka Tuli

Seorang Pria yang baru saja menikah pergi ke rumah Dokter ahli telinga untuk konsultasi. Ia mengira Istrinya akan menjadi tuli, karena setiap kali di panggil Istrinya tidak menyahut.

Dokter: “Coba nanti waktu kamu pulang, sekitar jarak lima meter dari Istrimu, kamu panggil dia!”
Suami: “Bagaimana kalau Istriku tidak menyahut, apakah dia tuli?”
Istri: “Oh belum, kalau Istrimu belum menyahut dalam jarak lima meter, kamu lebih mendekat lagi menjadi tiga meter.”
Suami: “Bagaimana kalau masih belum menyahut la gi?”
Dokter: “OK, kamu mendekat lagi menjadi satu meter, nanti kalau dia enggak menyahut juga, berarti Istrimu kemungkinan tuli.”

Lalu akhirnya si Suami pulang ke rumah untuk mempraktekan hal tersebut. Pas sampai di rumah, dia melihat Istrinya sedang asyik memasak di dapur. Lalu sekitar jarak lima meter dari Istrinya,

Suami: “Hai, sayang, sedang masak apa kau?”
Istri: (Tetap saja asyik memasak).
Suami: (Mulai curiga, lalu dia mendekat ke jarak tiga meter) “Hai sayang, sedang masak apa kau?”
Istri: (Masih tetap tidak menengok dan asyik memasak).
Suami: (Benar-benar kesal, dia maju sampai jarak satu meter dari Istrinya, lalu berteriak) “HAI SAYANGKU, SEDANG MASAK APA KAU??”
Istri: (Berbalik sambil melotot) “KAMU INI KENAPA SIH! SUDAH TIGA KALI AKU BILANG SEDANG MASAK PISANG GORENG, KAU MASIH JUGA TANYA!”

Cerita Lucu Meniru Nama Istri

Sepasang suami istri sedang tidur nyenyak. Tiba-tiba masuk seorang perampok dengan mendobrak pintu kamar mereka, pasangan suami istri inipun tekejut dan melihat seorang yang lelaki yang menodongkan senjata tajam ke arah sang Istri..
Perampok: “Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan namamu!”

Istri: “Na, na, na, maa, ma, saya Yati” (sambil gemeteran).
Perampok: “Yati? seperti nama ibuku. aku tak boleh membunuh mu..” (Lalu mendekati sang suami dengan menodongnya). “Sebutkan nama mu? aku harus tau siapa nama-nama orang yang akan ku bunuh.”
Suami: “Na, na, ma, ku Petruk. Ta, taa, pii, semua orang memanggil ku Yati.

Kisah Lucu Mencari Lubang Istri Di Malam Pertama

Seorang tukang tambal ban akan menikah, karena belum pernah melakukan hubungan badan maka ia bertanya kepada temannya apa yang harus dilakukannya pada malam pertama. Menurut temannya bila ada lubang masukin aja. Seminggu kemudian menikahlah si tukang tambal ban tersebut dengan gadis pujaannya.

Ketika malam pertama si tukang tambal ban teringat akan ucapan temannya. Ketika melihat lubang telinga ia pun memasukkan anunya, tapi istrinya malah menjerit kesakitan. Ia pun mengurungkan niatnya. Lalu ia melihat lubang hidung dan melakukan kembali seperti yang pertama dan istrinya pun menjerit kembali.

Setelah tiga kali berturut-turut melakukan hal yang sama maka ia pun kebingungan dan ia pun berfikir pasti temannya telah menipunya. Lalu kemudian ia pun terdiam, setelah beberapa saat kemudian ia memangku istrinya dan membawanya ke kamar mandi dan merendamnya kedalam bak, tak lama kemudian muncullah gelembung-gelembung udara dari tubuh sang istri lalu ia pun tersenyum dan berteriak kegirangan.

Cerita Lucu Istri: Tetangga Sebelah

Seorang suami yang baru saja dinas ke luar negeri selama setahun, sebut saja namanya Mono disambut dengan mesra oleh istrinya.

Mono: (Sangat senang) “Oh istriku sekian tahun aku tinggal pergi, tentunya engkau sangat kesepian..”
Istri: “Tentu saja Mas.. Untunglah ada tetangga yang juga ditinggal pergi dinas, sehingga aku dapat berbagi rasa, pergi bersama-sama, nonton bersama-sama dan sebagainya, sehingga kepergian Mas tidak terlalu terasakan.”
Mono: “Oh syukurlah kalau begitu Dik, tapi tetangga yang mana itu Dik?”
Istri: “Itu loh Mas, yang sebelah kiri rumah kita, istrinya kan dinas juga keluar negeri!!”


No comments:

Post a Comment

Cerita Lucu Mati Lampu Yang Bikin Ngakak

GarasiFunnyTime - Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mati L...