Cerita Lucu Banget Tentang Berlari

GarasiFunnyTime - Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

Foto: Bertha/GARASIFunnyTime

Cerita Lucu Berlari Lebih Cepat

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka.

Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya.

Pria 2: (Dengan tatapan penuh kebingungan) “Apa yang sedang kamu lakukan?”
Pria 1: “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”
Pria 2: “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”
Pria 1: “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!”

Cerita Lucu Berlari: Dasar Orang Gila

Pada suatu hari di tengah siang bolong, si Gareng nongkrong di pos ronda sambil menghisap sebatang rokok. Lagi asyik-asyiknya merokok sambil menghayal tiba-tiba ada orang gila yang melintas di depannya.

Gareng: (Dalam hati) “Wow! Sangar banget tuh orang gila. Bawa-bawa clurit segala. (timbullah sifat iseng) Pak haji. Mau pergi kemana? Ke kebon yah?”

Mendengar ucapan si Gareng, Orang Gila itu berhenti dan menatap si Gareng dengan pandangan dalam lalu berjalan mendekati si Gareng. Melihat gelagat yang kurang baik, si Gareng bersiap-siap meninggalkan tempat duduknya. Namun tiba-tiba si Orang Gila berlari kearahnya. Si Gareng pun kontan saja dengan sigap berlari terbirit-birit, tunggang-langgang, lintang-pukang. Orang Gila itu pun mengejarnya dengan semangat. Kejar-kejaran pun terjadi. Sial bagi si Gareng, dia salah memilih arah. Dia malah berlari menuju jalan yang terhalang tembok tinggi.

Gareng: “Alamak! Jalan buntu! Mati gue! Habis Riwayat gue! Kenapa juga gue tadi pake ngajak ngomong orang gila itu.” (ngomel sendiri).
Orang Gila: “Hahahaha.. Kena juga lo! Mau lari kemana lagi?.”
Gareng: (Terdiam dengan wajah yang pucat pasi).
Orang Gila: “Nih, lo ambil clurit ini. Gantian dong gue yang lari, elo yang ngejar gue yak.”
Gareng: (Dalam hati) “Alhamdulillah, gue gak jadi mati. Dasar orang gila!”

Cerita Lucu Berlari Di Dasar Laut

Petruk adalah seorang taruna angkatan laut. Dia sedang mengikuti pendidikan militer. Namun sayangnya Petruk memiliki kelemahan mendasar untuk seorang angkatan laut, yaitu dia tidak bisa berenang. Suatu hari, akan diadakan latihan perang, dan Petruk ini turut serta dalam kegiatan ini.

Sebelum memulai latihan perang, Sang Komandan pelatih melakukan briefing terlebih dahulu. Sang komandan ini ingin mengetahui kesiapan anak-anak asuhannya. Maka ditanyalah salah seorang peserta.

Komandan: “Kamu Mono! Apa yang akan kamu lakukan jika nanti kapalmu terkena torpedo musuh?”
Mono: “Saya akan berusaha untuk melompat dari kapal dan sekuat tenaga cepat-cepat berenang ke pulau terdekat komandannn!!”
Komandan: “Bagus.. bagus..”
Komandan: (Sambil melihat kearah Petruk dengan muka masam, karena komandan ini dah sering habis kesabaran ngajarin Petruk cara berenang) “Kamu Petruk! Kalo kapalmu hancur, apa yang akan kamu lakukan? Kamu kan gak bisa berenang, nanti kamu malah ngerepotin rekan rekan mu tuh.”
Petruk: “Tenang komandan, kalo kapal saya hancur diserang musuh, dan saya harus terjun ke laut, saya akan cepat-cepat menuju ke dasar laut dan berlari sekuat tenaga ke pulau terdekat komandannn!”
Komandan: “??!!..”

Live Streaming 24 Jam Nonstop!

Cerita Lucu Berlari: Kamu Bohong

Seorang bos di sebuah perusahaan melakukan perselingkuhan dengan sekretarisnya. Karena terlalu bernafsu melakukan seks, pagi itu mereka cabut dari kantor menuju rumah si sekretaris. Mereka kemudian bersetubuh dengan menggebu-gebu sampai akhirnya keduanya tidur bersama, tertidur pulas selama berjam jam.

Ketika bangun, jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Setengah panik, si bos segera mengenakan pakaiannya. Kemudian ia menyuruh sekretarisnya untuk membawa sepatunya ke luar serta mengotorinya dengan rumput dan lumpur di halaman. Setelah si sekretaris melakukan perintahnya, sang bos segera mengenakan sepatu kotor tersebut dan berlari menuju rumahnya.

Istri: “Dari mana engkau?”
Suami: “Sayang, aku nggak akan bohong sama kamu. Aku bersetubuh dengan sekretarisku, kami bercinta sepanjang siang hingga sore tadi. Aku baru bangun beberapa menit yang lalu dan kemudian berlari pulang.”
Istri: (Memandangi suaminya sampai akhirnya matanya tertumbuk ke sepatu yang dipakai suaminya) “Kamu bohong! Aku tahu kamu pasti keasyikan main golf lagi!”

Cerita Lucu Berlari: Ayah yang Beruntung

Bagong yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Bagong: “Hai, Yah.. tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”
Ayah: “Koq bisa, Nak?”
Bagong: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”
Ayah: “*^%$#!@#^&*”


No comments:

Post a Comment

Cerita Lucu Mati Lampu Yang Bikin Ngakak

GarasiFunnyTime - Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mati L...