Cerita Lucu Humor Pilot Yang Lucu Gila

GarasiFunnyTime - Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pilot. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pilot dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pilot paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Foto: Bertha/GarasiFunnyTime

Kisah Lucu Tolong Beritahu Pilot

Oneng baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala. Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Oneng berkata: “Maaf nona, tolong beri tahu pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya.”

Cerita Lucu Pilot: Takut Di Denda

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia pun setuju. Setelah sampai di tempat heli,

Pilot: “Naik bayar U$100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000.”

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi,

Pilot: “Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun.”
Bapak: “Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda.”
Pilot: “Anda mau bilang apa?”
Bapak: “Anak saya jatuh.”

Cerita Lucu Suamiku Pilot Profesional

Suatu hari ada sepasang suami istri yg baru saja menikah, dengan gagah nya si suami mendekati sang istri yg sedang tiduran membelakanginya, karena si suami sudah tidak tahan. Kebetulan si suami bekerja sebagai pilot.

Suami: (Dengan nada isyarat) “Pesawat siap mendarat.”
Istri: (Diam saja tidak menjawab).
Suami: “Pesawat siap mendarat.”
Istri: “Maaf mas landasan sedang dalam keadaan tidak baik.”
Suami: (Dengan nada kesal) “Biarkan saja, saya kan pilot profesional pesawat tetap akan mendarat.”

Cerita Lucu Pilot Dan Pramugari Di Padang Pasir

Cerita ini berawal dari sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir, tapi hebatnya si pilot bisa selamat, tapi sebagai pilot militer teknik survival dia sudah tidak kaget kalau harus terdampar, berkat kemampuan militernya bisa bertahan hidup sambil menunggu bantuan datang.

Dia bisa minum lewat embun yang ditampung dan dari batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan gurun. Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan, dan belum ada bantuan atau orang yang mengetahui keberadaan pilot tersebut. Selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang terpenuhi yang kadang menyiksa dia. Sedangkan kebutuhan sex nya tidak pernah bisa terpenuhi, karena kondisinya diapun kadang berfikiran mau cari wanita dimana ya? Pikirnya.. Suatu hari, dia ketemu seekor unta betina liar, muncul lah ide liarnya.


Pilot: “Gak ada wanita unta pun jadilah! Gak apa-apa deh..”

Tapi tiap kali disentuh oleh sang pilot unta itu selalu menendangnya! Begitulah berhari-hari berlalu, dan terus begitu. Diapun hanya mengeluh Nasib, jangankan cewek, unta pun gak mau. Dan pada suatu hari dalam penantianya mendadak ada sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak di gurun tersebut, semua tewas kecuali 1 pramugari yang berhasil melompat sebelum pesawat meledak, walaupun keadaan pramugari penuh dengan luka dan sedikit shock akibat kejadian tersebut, pilot itu datang menolong dan merawatnya dengan baik.

Pramugari: “Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain saja saya rela..”
Pilot: “Ahh yang bener neh?”
Pramugari: “Saya rela diapain aja dan disuruh apa aja..”

(Lalu si pilot kepikiran ada satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya).

Pilot: “Kalau begitu tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran..”


No comments:

Post a Comment

Cerita Lucu Mati Lampu Yang Bikin Ngakak

GarasiFunnyTime - Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mati L...