Cerita Lucu Banget Tentang Mancing

GarasiFunnyTime - Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

Foto: Bertha/GARASIFunnyTime

Cerita Lucu Putus Asa Saat Memancing

Bapak Semar untuk pertama kali pergi memancing di tepi danau, ia menunggu di situ lama sekali dengan hati berdebar-debar, namun tak juga kelihatan ada ikan yang terkail.

Pemancing Lain: “Umpan yang kamu berikan tak benar, ikan-ikan di sini hanya menyukai umpan yang baunya harum.”

Semar segera pergi membeli umpan itu di toko peralatan pancing yang letaknya tak seberapa jauh dari situ, tetapi akhirnya hasilnya tetap nihil, yaitu tiada seekor ikan pun yang makan umpan dan terpancing.

Kakek: “Mengail ikan harus menggunakan umpan hidup!”

Pak Semar pun segera pergi membeli cacing, namun sampai matahari turun pada senja hari masih juga tak kelihatan ada ikan yang tertangkap dengan kail. Maka itu Semar akhirnya dengan geram mengeluarkan uang sebesar Rp. 20 ribu dari sakunya, lalu langsung melemparkannya ke dalam kolam itu.

Semar: “Aku benar-benar sudah tak ada jalan lainnya lagi, kalian ingin makan apa, ya belilah sendiri menurut selera masing-masing!”

Cerita Lucu Memancing Ikan Mas Sumedang

Ada seorang manusia, dia itu orang kota yang sangat gemar memancing bernama “Jow”. Hampir semua tempat mancing ikan di Bandung raya sudah dia ubek-ubek , nah satu ketika ia mendengar kabar kalo mancing ikan mas di Sumedang itu umpannya harus pake tahu Sumedang, kalo gak pake tahu gak akan nyaut-nyaut.

Jow: “Kok mancing umpannya bisa pake tahu aneh, Biasanya mancing kan umpannya pake cacing atau bahan-bahan yang berbau anyir tapi di sumedang harus pake tahu.”

Ia pun akhirnya berangkat ke sumedang untuk mencobanya. Kaget dan tercengang jow yang beberapa kali melemparkan kail berisikan umpan selain tahu itu. Tidak ada satu ikan pun yang menyaut umpan buatannya, akhirnya Jow mencoba menggunakan tahu sebagai umpannya. Dan kabar tersebut benar adanya, Jow pun langsung mendapatkan tarikan pertama setelah menggunakan tahu, tak tanggung-tanggung ikan yang ia dapatkan berukuran besar dengan berat mencapai 2kg.

Saat mencoba melempar umpan tahu keduanya, ikan pun langsung menyambar dengan berat ikan mencapai 3kg kembali ia dapatkan. Namun, saat melempar umpan tahu ke 3 kali, ikan pun kembali Jow dapatkan dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya. Tapi Jow sangat kaget, karena saat akan melakukan tarikan kail yang disambar ikan berukuran besar yang ia dapatkan ketiga kalinya itu ternyata ikan mas asal Sumedang itu muncul secara tiba-tiba dan langsung Menghampiri Jow.

Ikan Mas: “Cengekna mana agig, bosen tahu wae tatadi mun bisa mah make leupet meh wareug.” (Mana cengeknya agig, bosen tahu doang dari tadi, kalo bisa tambah lontong biar keunyang)

LiveGame 30B Pertama di Indonesia Live Streaming 24 Jam NonStop!!

Cerita Lucu Tiga Tukang Mancing Ikan Sombong

Pada suatu hari, 3 orang yg punya hobi mancing ikan lagi ngobrol sambil masing-masing menyombongkan kedahsyatan umpan pancing mereka.

Mono: “Dipikir-pikir umpan gua hebat bener.. baru aja tu umpan nyemplung di kolam, ikan dah pada nyamber sambil rebutan..”
Gareng: “Eits..tar dulu, umpan pancing gua dong lebih hebat., baru aja tu umpan gue pilin2 di tangan, ikan pada nongol ke atas kolam sambil ngomong ‘cepetan dooong milin2 ga kuat nih pengen makan tu umpan.,’ tu ikan dah ga sabaran sama umpan gua.!”
Petruk: “Tunggu duluuu,, umpan gua dong yang paling hebat..”
Mono dan Gareng: “Emang apa kehebatan umpan loe.?”
Petruk: “Gua mo mancing kan hari Minggu.. tu ikan hari Sabtu pada ke rumah gua, nanyain.. ‘Pak besok jadi mancing kaan.?? Ditunggu ya pak..’, gitu katenye..”

Cerita Lucu Kakek Yang Sedang Mancing

Suatu hari seorang kakek sedang mancing di kali, namun udah 3 jam kaga dapet ikan, lalu lewatlah seorang anak kecil.

Anak: “Lagi ngapain kong??”
Kakek: “Gua lagi mancing goblook.”
Anak: “Udah dapet belom kong??”
Kakek: “Belom goblok, banyak bacot elo.”
Anak: “Emang umpanya pake apa kong??”
kakek: “Ya pake cacing lah.. dasar goblok.”
Anak: “Pantesan, cobain kong pake keju ma cabe pasti dapet ikan.”
Kakek: “Emang bisa gitu??”
Anak: “Ya Nggak bisa lah goblok.” (Sambil lari)

Karena merasa kaget di bilang goblok sama anak kecil, si kakek jantungan dan mati di tempat. Singkat

cerita, di dalam kubur si kakek di tanyai dua malaikat yang membawa palu besar.
Malaikat 1: “Kong, waktu di dunia punya agama nggak??”
Kakek: “Ya punya lah goblok.”
Malaikat 1: “Maap ya kong, kalau bicara yang sopan, kali aja engkong bisa hidup lagi ke dunia.”
Kakek: “Emang bisa gitu??”
Malaikat 2 :” YA NGGAK BISA LAH GOBLOKK..!!”

Cerita Lucu Memancing Untuk Istri

Di minggu hari yang cerah, Bagong berniat pengen mancing dan bawain ikan-ikan yang banyak buat makan istri dan anaknya. dia pengen hari ini spesial, karena bini si Bagong lagi ulang tahun.

Pas udah nyampe danau, Bagong mancing dengan sungguh-sungguh, tapi sial udah berjam-jam nunggu Bagong gak dapet 1 ikan pun. sore harinya, Bagong mutusin buat pulang kerumah aja karena dia udah gak dapet-dapet ikan sama sekali.

Tapi, gara-gara Bagong gak mau ngecewain istrinya, akhirnya Bagong terpaksa beli ikan di tempat langganan istrinya.

Bagong: “Om, saya beli 4 ikan lele terus tolong lemparin ke saya ya..”
Penjual: “loh?? kenapa harus dilempar??”
Bagong: “Soalnya saya pengen ngasih tau istri saya kalo saya yang nangkep mereka sendiri”
Penjual: “Ohh.. oke.. tapi pak, saya saranin bapak beli ikan mujair aja deh..
Bagong: “Loh?? kenapa emangnya?”
Penjual: iya.. soalnya, istri bapak bilang tadi ke saya kalo dia pengen dipancingin ikan mujair bukan ikan lele..
Bagong: “!@#%$^&*!@#$%^&*#$%^&*”


No comments:

Post a Comment

Cerita Lucu Mati Lampu Yang Bikin Ngakak

GarasiFunnyTime - Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mati L...